ILMU MELIPAT BUMI

Posted by dwii-underthunder Senin, 02 Mei 2011 2 komentar

:iloveindonesia


Pada jaman dahulu para banyak orang berpergian ketempat yang jauh hanya dengan waktu yang relatif singkat.

Ilmu seperti itu biasa di sebut ilmu melipat bumi ,saefi angin.
Berikut ini caranya saya babarkan.
1.biasakan setelah sholat fardu membaca do'a ad-dahrusyah sebanyak 13 X
2.kemudian kalau mau pergi ketempat yang jauh maka bacalah doa tsb di tempat yang sepi sambil memejamkan mata :-)
3.jika doa kita terkabul maka perjalanan kita hanya dalam waktu sesaat saja kita sudah sampai ke tempat tujuan
doa ad-dahrusiyah adalah sebagai berikut:
"bismillahi s

agar dalam perjalan tdak capek, caranya adalah sbb tulislah ayat dibawah ini dg huruf arab di atas piring dan gosok lah di jari tangan setelah larut dg air minumlah ah tsb dan jangan lupa sebelum minum bacalah doa ini sekali dalam hati.
Doanya sbb,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ILMU MELIPAT BUMI
Ditulis oleh dwii-underthunder
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dwii-underthunder.blogspot.com/2011/05/ilmu-melipat-bumi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bos,..

Rudi Widayanto mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu, tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya konsultasi jarak jauh, alhamdulillah hasilnya sama baik.

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

2

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Dwii-Underthunder.

counter visitor

Followers

Popular Posts

Sponsored by